Selamat datang di TRENDNEWS77.COM

Ahmad Dhani Dipenjara,Ahok Semakin Membara

Monday, November 7, 20160 comments

POKER ONLINE TERPERCAYA - Kabar ini dikutip pada hari Selasa 8 November 2016 oleh wartawan kami trendnews77,bahwa ahmad dhani telah dilaporkan oleh tim sukses Jokowi atas kabar dari Ahmad Dhani memprovokator tentang Ahok dan juga memaki Jokowi dengan sebutan Anjing babi.

Sore ini bareskrim Jakarta pusat mengundang ahmad dhani terkait masalah hukum dengan jokowi.Disisi lainAhok yang telah diproses dan dinyatakan bersih pagi ini menjalan kan kampanye nya,Ahok semakin tegas terkait kesalahannya dalam mempergunakan surah almaidah dalam konfrensinya di Pulau seribu.

Ucapan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dinilai masyarakat sebagai penistaan agama, menimbulkan pro dan kontra dari banyak pihak.

Menurut musisi Ahmad Dhani, ucapan Ahok yang menyinggung surat Al Maidah merupakan tindakan yang sangat salah dan harus dipidanakan oleh pihak yang berwajib.

"Iya udah pasti salah. Kepolisian mau nunggu apa lagi?," kata Ahmad Dhani saat dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Minggu (16/10).

Dampak dari ucapan Ahok itu adalah banyak masyarakat berbagai kalangan yang melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya, dengan laporan penistaan agama.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. trend news77 - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger