Selamat datang di TRENDNEWS77.COM

Ahok Ingatkan Warga Perihal Sertifikat Tanah

Tuesday, January 31, 20170 comments

Trendnews - Mengisi masa kampanye, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melakukan blusukan di area Marunda, Jakarta Utara pagi ini. Saat memasuki gang-gang untuk menemui masyarakat, Ahok mendapat keluhan dari warga di daerah gampang terjadi banjir rob itu.

Di sini banjir jika lagi pasang

Mendengar itu, Ahok berjanji akan mempercepat pembangunan tanggul. Saat air laut pasang, tanggul ini dibangun untuk menahan air yang masuk ke area permukiman masyarakat

"Ini kita lagi kerjain tanggul Cilincing sampai Tanjung Priok. Mulai dari kuburan itu akan kita bangun tidak lambat ya Bu," kata Ahok.

Ahok juga mengingatkan masyarakat soal pentingnya mempunyai sertifikat kediaman. Ahok menyebutkan tak bisa membuat kampung deret sebab warga tak memiliki sertifikat.

"Sekarang bikin sertifikat kediaman telah free, Bu. Jangan sampai tidak punya sertifikat. Kalau ada sertifikat, lebih mahal harga tanahnya," ujar Ahok kepada seorang warga.

"Soal pengaruh rob kita akan kerjain tanggul Cilincing-Tanjung Priok. Rob telah aman. Aku juga minta mereka ngurus sertifikat. Enggak bisa deret tetapi bedah rumah," tambah Ahok.

Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. trend news77 - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger