Selamat datang di TRENDNEWS77.COM

Ahok : "Karna Sidang Saya Malah Seneng, Dapat Cuti Setiap Sidang"

Sunday, January 29, 20170 comments

Trendnews - Jakrta,Sidang terdakwa, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dalam kasus dugaan penistaan agama telah ditutup. Ahok mengaku bahagia sebab sidang yang diselenggarakan Pengadilan Negeri Jakarta Utara tak sampai malam. Sehingga, kegiatan blusukan siang ini bisa dilanjutkan ia.

“Enak dong. Mau blusukan,” tutur Ahok, di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017). Sidang kali ini ditunda pekan depan lantaran tiga dari 6 saksi yang dijadwalkan bersaksi, tak menghadiri persidangan.

“Oleh lantaran majelis anggap cukup, bakal kami tunda 24 Januari pukul 09.00 WIB dengan perintah tertuduh untuk tetap hadir. Sidang ditutup,” kata hakim ketua, Dwiarso Budi Santiarto, menutup sidang Ahok di auditorium Kementan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Sidang Ahok hari ini mendengarkan keteranga 3  orang saksi yaitu anggota Polresta Bogor, Bripka Agung Hermawan dan Briptu Ahmad Hamdani termasuk Willyudin Abdul Rosyid yang dihadirkan lagi untuk dikonfrontir keterangannya. Sedangkan tiga  orang saksi lainnya yakni Ibnu Baskoro, Muhammad Asroi Saputra, Iman Sudirman tak hadir dalam persidangan.

Jaksa penuntut umum dalam persidangan sebenarnya mengajukan dua  orang saksi lainnya yaitu Yulihardi dan Nurkholis. Karena tak pernah dikoordinasikan jaksa dengan tim penasihat hukum, namun kedua saksi ini ditolak didengar keterangannya pada hari ini “Dua nama tersebut tak ada dalam koordinasi. Kami ingin fokus, kami mau saksi pelapor dulu dihadirkan biar lebih jelas,” ujar pengacara Ahok, Humprey Djemat.

Sebab selalu sampai malam, sebelumnya, Ahok mengaku kelelahan ikut sidang Pada sidang kelima tepatnya Selasa (10/1/2017) kemarin, berlangsung sampai pukul23.45 WIB. “Persiapan tidur nyenyak, pastinya sampe malem (sidangnya),” tutupnya

Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. trend news77 - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger