Selamat datang di TRENDNEWS77.COM

Ketika Anak Ahok Melawak Semua Tertawa

Sunday, January 29, 20170 comments

Trendnews - Luar biasa rasanya menonton acara Talkshow “Ini Talkshow” di Net TV kemarin 23 Januari 2017 malam. Bercampur macam-macam rasa manis, asam, pedas, dan pahit pun dirasakan seluruh dalam 1 acara yang berlangsung sekitar satu jam 30 menit ini. Acara kemarin begitu special sebab tamu yang datang adalah seorang sosok yang namanya sudah tersohor ke seluruh penjuru negeri ini, yaitu Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Masa kecilnya di Belitung atau dihabiskan di jalan dihabiskan oleh pak Ahok Cerdas Melawak

Awal acara cukup berlangsung santai saat Pak Ahok yang pintar bercanda ini merespon pertanyaan Sule tentang apakah dirinya. “Minimal bukan dihabiskan, jika dihabiskan kagak akan nongol disini dong,” canda Ahok yang membuat saya ketawa satu detik.

Kemudian Sule dan Andre, pembawa acara Ini Talkshow, pun melanjutkan pertanyaan mereka mengenai keberadaan paman Ahok yang hanya berjarak satu tahun darinya dikarenakan neneknya mempunyai sebelas anak dan Ibunya menikah pada usia belia. Sebab aku telah pernah dengar maka aku tidak ketawa, memang cukup lucu, namun

Pada segmen selanjutnya, Ini Talkshow mencoba menggali fakta tentang rumah Ahok yang tidak sedikit dikunjungi orang di Belitung Timur. Kemudian tibalah topik tentang kakek nenek Ahok yang sampai saat ini masih hidup dan berusia 92 tahun. Rahasianya apa kira-kira? “Menurut tafsiran cucu cicit, syaratnya satu , ga pernah pisah ranjang berdua,” ujar Ahok.

Nahhhhhh tuhhhhh! Ilmu hidup pertama untuk kita semua. Bagi yang sudah berkeluarga, ingat ya, bagaimanapun sebalnya dengan suami atau istri Kamu, jangan sampai tidur pisah ranjang. Menurut ke-sotoy-an saya sih, penjelasannya merupakan sebagai berikut. Lantaran saat pisah ranjang, tidak akan ada kontak batin jarak tidak jauh apalagi kontak fisik. Kontak batin jarak tidak jauh ini akan membuat kita dan pasangan kita merenungi keributan yang terjadi dalam hati, kemudian suara hati nurani berdua bakal berbisik dalam kesunyian malam yang bakal menenangkan hati kita dan meredam amarah. Walaupun diam-diaman saat tidur di ranjang, masih lebih baik ketimbang pisah ranjang. Catat ya!

Selanjutnya, saya tak suka sekali intermezzo oleh Tukul yang membawa sejumlah turis mengunjungi kediaman Sule yang dianalogikan dengan pelancong yang mengunjungi kediaman Ahok. Entahlah mengapa, no offense, cuma selera pribadi saja ya. Segmen ketiga cukup menarik tentang keahlian Pak Ahok menulis surat cinta untuk sahabatnya. Tidak banyak saja ilmu mencari jodoh yang mungkin cocok untuk kita ketahui: “Cari pacar wajib yang tidak miskin, cantik, pintar. Mengapa? Sebab jika kaya, cantik, dan pandai kemudian ga mau sama kita, wajar…. Turunin dikit (standarnya)” Hahaha….

Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. trend news77 - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger